POLRES KARAWANG

Polsek Klari Lakukan Razia Kendaraan Sepeda Motor

POLSEK KLARI – Kepolisian Sektor Klari Resor Karawang bersama-sama dengan Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Karawang, melakukan Razia kendaraan khususnya Sepeda Motor. Senin (22 Agustus 2016 ).

Razia kendaraan Roda Dua/Sepeda Motor tersebut difokuskan pada Surat-surat (STNK) dan pajak kendaraan. Disinyalir banyak masyarakat pemilik kendaraan terutama sepeda motor diwilayah kabupaten Karawang yang belum taat membayar pajak kendaraan yang dimilikinya.

Razia gabungan tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Lantas Polsek Klari Ajun Komisari Polisi Asep Sukarna serta didamping Kepala Cabang pelayanan Dispenda Kabupaten Karawang Dadang Warsono dan Kaur Bin Ops Satuan Lalulintas Polres Karawang Iptu Bagus Yudo.

Dari kegiatan tersebut telah berhasil dilakukan penindakan berupa tilang terhadap 70 pengendara yang melakukan pelanggaran lalulintas dan 4 unit sepeda motor yang tidak dilengkapi dengan surat-surat kendaraan (STNK) yang sah diamankan di Polsek Klari.

Dengan dilakukannya kegiatan Razia tersebut diharapkan ada peningkatan dan kesadaran masyarakat untuk tertib berlalulintas serta taat membayar pajak.

[ Humas Polres Karawang ]

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021