POLRES KARAWANG

Polsek Kota Baru menjaga kebersihan lingkungan

Polsek Kota Baru – Kebersihan merupakan syarat bagi terwujudnya kesehatan, dan sehat adalah salah satu faktor yang dapat memberikan kebahagiaan. Sebaliknya, kotor tidak hanya merusak keindahan tetapi juga dapat menyebabkan timbulnya berbagai penyakit, dan sakit merupakan salah satu faktor yang mengakibatkan penderitaan.

Kepolisian Resor Karawang Sektor Kotabaru, Jumat 21 Oktober 2016  melaksanakan korvei dengan membersihkan lingkungan sekitar Polsek kota Baru. kegiatan tersebut dilakukan setelah pelaksanaan Olah raga Pagi dipimpin oleh Kapolsek Kota Baru Ipda Asep Nugraha. Guna menciptakan lingkungan yang bersih.

Kapolsek mengatakan “Walaupun sudah ada petugas kebersihan, namun setiap jumat ini dirinya akan mengkhususkan anggotanya untuk bergotong royong membersihkan halaman sekitar kantor. Jum’at bersih ini dimanfaatkan untuk menciptakan lingkungan yang bersih melalui kesadaran diri masing-masing terhadap lingkungan kerja.

Lanjut Kapolsek ” kegiatan ini bermanfaat untuk menjaga kebersihan lingkungan, kesehatan juga dapat Terhindar dari penyakit yang disebabkan lingkungan yang tidak sehat, Lingkungan menjadi lebih sejuk dan Lebih tenang dalam menjalankan aktifitas sehari hari”.

14650071_573043079547578_3105483502394043028_n

Kita harus tahu tentang manfaat menjaga kebersihan lingkungan, karena menjaga kebersihan lingkungan sangatlah berguna untuk kita semua karena dapat menciptakan kehidupan yang aman, bersih, sejuk dan sehat. Lingkungan akan lebih baik jika semua orang sadar dan bertanggungjawab akan kebersihan lingkungan, karena hal itu harus ditanamkan sejak dini, bukan hanya di kantor saja kita harus menjaga lingkungan.

Karena kebersihan itu sebagian daripada Iman.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021