POLRES KARAWANG

Polsek Kota Baru Sita Puluhan Botol Miras

POLSEK KOTABARU – Tim gabungan fungsi Opsnal Polsek Kotabaru Resor Karawang yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Ipda Asep Nugraha lakukan operasi pekat dengan sasaran minuman keras. Sabtu (04/02/2017). malam.

Dalam kegiatan operasi tersebut petugas telah berhasil mengamankan puluhan botol minuman keras dari warung jamu milik saudara Dasril dan saudara Nancy yang ada di Desa Pangulah.

Kapolsek menjelaskan, “operasi pekat dengan sasaran miras ini sengaja kami lakukan setiap malam minggu mengingat terjadinya gangguan kamtibmas baik tawuran maupun kriminalitas lainnya sering terjadi di malam hari khususnya malam minggu yang sebelumnya diawali dengan pesta minuman keras”.

“Dengan upaya pencegahan ini kami harapkan situasi kamtibmas diwilayah Polsek Kotabaru dapat kami tekan dan masyarakat merasa aman dan nyaman bain saat istirahat maupun saat melakukan aktifitas dimalam hari, kata Kapolsek kepada tim Humas Polres Karawang”, imbuh Kapolsek.

Selain menyita barang bukti miras petugas juga memberikan surat peringatan kepada para pedagang jamu untuk tidak mengulangi lagi menjual minuman keras.

Puluhan botol miras berbagai macam jenis tersebut selanjutnya diamankan di Mapolsek Kotabaru untuk selanjutnya akan dimusnahkan secara bersama-sama di Mapolres Karawang.

( Samin SS ).

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021