POLRES KARAWANG

Polsek Kotabaru Bersama Viking Bombatis Bagi-Bagi Tajil Untuk Masyarakat

POLSEK KOTABARU – Anggota Sabhara dan Anggota Lalulintas Kepolisian Sektor Kotabaru Resor Karawang bersama-sama dengan Viking Bombastik Kecamatan Kotabaru, telah melakukan kegiatan pembagian Tajil ( Makanan buka puasa ), untuk para pengendara kendaraan yang melintas di Jalan Raya pertigaan Mutiara Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang.

Kegiatan tersebut dilakukan pada hari Minggu tanggal 19 Juni 2016 dari pukul 17.00 wib sampai dengan pukul 17.30 wib dan jumlah paket tajil yang dibagikan kurang lebih 100 paket.

Salah seorang anggota Viking Bombatis dalam keterangannya mengatakan, acara bagi-bagi tajil ini merupakan agenda rutin yang kami lakukan setiap satu tahun sekali pada Bulan suci Ramadhan.

Bagi-bagi tajil ini adalah merupakan kegiatan berbagi terhadap sesama. Bukan masalah banyaknya tajil yang kami bagi namun kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan dan kepedulian serta rasa Syukur Kami kepada Allah Yang Maha Kuasa yang telah memberikan kami keberkahan sehingga kami masih diberikan kesempatan bertemu dan berbagi di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, ujarnya.

[ Humas Polres Karawang ]

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021