POLRES KARAWANG

Polsek Kotabaru Tingkatkan Silaturahmi Polri- Tokoh Agama Dengan Sholat Jumat Bersama

Polsek Kotabaru – Guna meningkatkan silaturahmi antara Polri dengan Tokoh Agama diwilayah hukum Polsek Kotabaru Jumat (2/6/2017) Kapolsek Kotabaru melaksanakan Sholat jumat Keliling bersama Tokoh agama dan masyarakat setempat.

Hal tersebut dilakukan dengan melakukan kunjungan silaturahmi dengan DKM Masjid Al- Ikhlas Kampung.Rawasari RT 12/04 Desa Jomin Timur kecamatan.Kotabaru Kabipaten. Karawang.diwilayah se Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang.

Kapolsek Kotabaru IPDA Asep Nugraha, SH berserta Bhabinkamtibmas Desa Jomin Timur Aiptu Ahmad Samalun dan Vrigpol. Dikky Nurahman bersama-sama dengan Dkm Masjid Al-Ikhlas Ust.A.Khudus,S.Pd, Ust.M.Natsir,S.Pd, Ust.Suhana dan tokoh agama serta Masyarakat setempat.

Kunjungan Polsek Kotabaru dengan tokoh agama di wilayah kecamatan kotabaru merupakan kegiatan silaturahmi serta menyampaikan pesan Kamtibmas serta pemahaman Pancasila serta bahaya radikalisme dan terorisme. Kata Kapolsek.

Lanjutnya, Pelaksanaan sholat Jumat bersama-sama ini akan mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat, guna memelihara dan menciptkan situasi kamtibmas yang kondusif, terutama dibulan Ramadhan ini, diharapkan semua pihak dapat menahan diri akan isu yang berkembang hingga membuat masyarakat terpecah belah oleh berita-berita yang tidak benar. katanya.

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021