POLRES KARAWANG

Polsek Pangkalan Lakukan Takziah dirumah Duka Ketua MUI Tegalwaru

Polsek Pangkalan – Senin Tanggal 15 Mei 2017 Polsek Pangkalan melakukan takziah ke warganya yang dikenal sebagai Ketua MUI Kec. tegalwaru  (alm)KH. MAH’SUM ANSHORY Kp. Cirawa Rt.003/001 Desa Cintalanggeng Kec. Tegalwaru Kab. Karawang yang meninggal dunia karena sakit.

Kehilangan orang tercinta memang sesuatu hal yang sulit diterima, apalagi untuk selama-lamanya namun sejatinya segala yang hidup dimuka bumi ini pasti akan mati, begitu juga manusia, namun hal tersebut merupakan hal yg pasti dan akan dialami sebagai ketetapan dari yang Maha Kuasa.

Segenap keluarga besar Polsek Pangkalan pun turut hadir termasuk Kapolsek Pangkalan AKP M Bima Gunawan Jauharie S.I.K juga turut memberikan ucapan turut berduka cita dan membantu selama proses pengurusan jenazah, hal tersebut dilakukan sebagai bentuk keperdulian terhadap keluarga yang berduka, tidak hanya dengan keluarga anggota saja namun kemasyarakat yang mengalami hal serupa.

Lepas dari kewajiban sebagai aparat negara sebagai mahluk sosial merupakan kewajiban dalam memberikan bantuan terhadap yang membutuhkan, melakukan takziah kepada keluarga yang berduka adalah hal mulia yang bisa dilakukan oleh kita.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan oleh Allah SWT, secara pribadi dan atas nama kesatuan saya mengucapkan berduka cita, semoga Alm diterima disisi-Nya, kata Kapolsek Pangkalan AKP M Bima Gunawan Jauharie S.I.K yang turut serta mengantarkan jenazah ketempat pemakaman

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021