POLRES KARAWANG

Polsek Purwasari Laksanakan Stasioner Ops. Yustisi Penegakan Disiplin Prokes

d9534724-215f-41eb-8180-c8c04c123d7b

POLRES KARAWANG – Kegiatan Stasioner Ops. Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid -19 dan Sosialisasi PPKM DARURAT level 3 yang berlaku dari tgl. 5 Oktober s/d 18 Oktober 2021 Wilkum Polsek Purwasari. Kamis (14/10/21)

Kegiatan dilaksanakan di Jln. Raya KH. Moch. Sodiq Desa sukasari Kecamatan Purwasari Kabupaten Karawang. Dan demi kelancaran kegiatan tersebut dipimpin langsung Oleh Kanit Resktim Polsek Purwasari yaitu Aiptu Perdinan Eka.P.d. Dan melibatkan 8 personil Polsek Purwasari dan 1 personil Pol PP.

Aiptu Perdinan Eka.P.d. memberikan himbauan kepada masyarakat dan pengguna jalan untuk memperhatikan Protokol Kesehatan seperti Aktif menjaga diri dari kerumunan dan taat mengikuti aturan dari pemerintah dengan 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Perdinan Eka.P.d. menegur langsung masyarakat yang tidakĀ  menggunakan masker lalu memberikan masker kepada masyarakat agar tidak tertular virus covid-19. serta menghimbau untuk tidak melaksanakan kegiatan mengundang atau mengumpulkan orang banyak / berkerumun.

Dengan pelaksanaan kegiatan Ops Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid 19 berharap agar masyarakat selalu Menerapkan 5 guna memutus mata rantai virus covid-19.

Dan Hasil pelaksaan kegiatan tersebut dilakukan teguran sebanyak 10 kali teguran, pembagian masker sebanyak 80 piece dan hukuman yang diberikan Hukuman sosial berupa pembacaan pancasila sebanyak 5 kali serta Hukuman Fisik berupa Push Up sebanyak 5 kali.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021