POLRES KARAWANG

Polsek Rawamerta Giatkan Patroli Dialogis Dengan Petugas Pos Kamling

Polsek Rawamerta  – Dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas serta terciptanya rasa aman bagi masyarakat, Unit Patroli Sabhara Polsek Rawamerta  Resor Karawang laksanakan giat Patroli di lokasi-lokasi yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas. Senin (13/03/2017).

Dengan menggunakan Mobil Patroli QR 3209 A, Aiptu Dede Heru, Bripka Supriyono dan Bripka Asep Mulyanto laksanakan patroli dan sambangi warga Desa Sukaraja yang sedang melaksanakan ronda malamdi Pos Kamling.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Dede Heru menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dimana ia mengajak warga untuk tetap wasapada serta meningkatkan giat siskamling diwilayah masing-masing selain itu ia juga meminta warga untuk hati-hati menyikapi adanya kelompok radikal yang berusaha memprovokasi masyarakat dengan berkedok agama.

” Silahkan untuk segera melapor ke Polsek atau ke Bhabinkamtibmas yang ada di Desa bilamana ada orang-orang pendatang baru yang mencurigakan dan jangan melakukan tindakan main hakim sendiri” pesan Aiptu Dede Heru .

Dengan kehadiran Unit Patroli Sabhara serta pesan-pesan Kamtibmas yang disampikan oleh Anggota Patroli tersebut diharapkan dapat mempererat hubungan silaturahmi antara pihak Kepolisian Sektor Rawamerta dengan Masyarakat serta dapat mencegah sedini mungkin terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polsek Rawamerta  maupun terciptanya rasa aman bagi masyarakat.

( Humas )

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021