POLRES KARAWANG

Polsek Teluk Jambe Barat Gelar Operasi KKYD

WhatsApp Image 2018-01-16 at 09.26.15 (1)

Polres Karawang – Guna menekan angka kriminalitas, Kepolisian Sektor (Polsek) Telukjambe Barat mengadakan operasi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) dan cipta Kondisi di wilayah hukum zona 1, dengan melakukan razia tertib lalu lintas, di depan Polsek Telukjambe Barat, Selasa (16/01) dini hari sekitar pukul 00.00 wib.

Kolsek Telukjambe Barat, Iptu Hasannudin, mengatakan KKYD sendiri bertujuan untuk Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas), razia yang digelar oleh Polsek Telukjambe turut dihadir dalam kegiatan tersebut anggota dari Polsek Karawang, Polsek Telukjambe Timur, Polsek Pangkalan dan Polsek Ciampel.

“Tujuannya meminimalisir pelanggaran berlalu lintas, mendeteksi jaringan pencurian kendaraan bermotor yang sekarang ini sedang marak terjadi di masyarakat, dan juga mengimbau masyarakat untuk berkendara dengan aman dan tidak melanggar peraturan lulu lintas dengan selalu menggunakan Helm Standar Nasional Indonesia (SNI) juga mengingatkan para pemilik kendaraan akan pajak kendaraannya,” ucap Kapolsek.

“Khusus yang tidak memiliki surat-surat kendaraan seperti STNK kita akan amankan guna mengungkap jaringan curanmor yang sedang marak saat ini,” jelasnya.

Dalam razia kali ini, ada 3 buah kendaraan roda dua yang diamankan dan akan menunggu para pemiliknya untuk memperlihatkan surat-surat kendaraan mereka, apabila tidak bisa memperlihatkan surat-surat kendaraan mereka maka ia dan jajarannya akan menelusurinya dan memproses dengan berharap akan terungkap satu jaringan pencurian kendaraan bermotor.

“Yang jelas kegiatan KKYD ini dapat membuat suasana di 5 kecamatan, Karawang, Telukjambe Barat dan Telukjambe Timur, Pangkalan serta Ciampel menjadi lebih Kondusif, perlu diketahui kegiatan ini juga atas arahan bapak Kapolda Jawa Barat dan Bapak Kapolres Karawang,” pungkasnya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021