POLRES KARAWANG

Polsek Telukjambe Barat Monitoring Pemberangkatan Peserta Aksi Unras 3 Desa

index

Polres Karawang – Polsek Telukjambe Barat lakukan Monitoring pemberangkatan peserta aksi unjuk rasa masyarakat 3 Desa (Wanakerta, Wanasari dan Margamulya) Kec. Telukjambe Barat dan Masyarakat Desa Tempuran yang tergabung dalam Tim Advokasi Masyarakat Petani Karawang dititik kumpul rest area KM42 menuju ke jakarta.

Hari ini senin tanggal 26 februari 2018 pukul 04.45wib dijalan raya Badami loji didepan kantor kawasan bintang telah berangkat peserta aksi unras dibeberapa tempat titik kumpul yaitu Warga desa wanakerta dan wanasari dengan Jumlah massa sekitar 250 orang dengan mengendarai Kendaraan sebanyak 3 bus.

Sementara Titik kumpul dijalan raya badami Loji didepan kantor Kawasan Bintang Desa Wanasari Telukjambe barat sejumlah warga Desa Margamulya, Jumlah massa kurang lebih 100 orang, Kendaraan 2 bus, dengan Titik kumpul di Kp. Kiarajaya Nobin Desa Margamulya Telukjambe barat.

Dan pada Pukul 05.30wib rombongan warga 3 desa dari Telukjambe barat berangkat menuju titik kumpul direst area KM 42 untuk berganung dengan rombongan dari Kecamatan Tempuran dan Rawamerta.

Pada pukul 06.30wib dari Titik kumpul Rest area KM 42 setelah dilakukan pengecekan Peserta Aksi unras kemudian berangkat ke jakarta dipimpin oleh Sdr. Moris moy

Kapolsek Telukjambe barat menurunkan pamka dan pamtup untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta Telah menghimbau kepada korlap masing-masing desa agar dalam perjalanan dan pelaksanaan Aksi unras tersebut agar menjaga keamanan dan ketertiban, agar tidak melakukan perbuatan yang anarkis yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain, agar selalu komunikasi dengan Polsek telukjambe barat setiap akan dilaksanakanya kegiatan mengenai pengerahan warga.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021