POLRES KARAWANG

Polsek Telukjambe Timur Berikan Pengamanan Giat Gebyar Senam Perwosi

WhatsApp Image 2017-04-08 at 09.11.29

Polsek Telukjambe Timur – Sabtu (8/3/2017) Personil Polsek Telukambe Timur Melaksanakan pengamanan Gebyar Senam Perwosi (Persatuan Wanita Olahraga Indonesia) Ke 50 sekaligus memperingati Hari Diabetes Nasional, kegiatan trsebut digelar diTechnomart Karawang Galuh Mas Desa.Sukaharja Kecamatan.Telukjambe Timur Kabupaten.Karawang.

Dalam kesempatan tersebut dihadiri oleh Bupati Karawang dr. Cellica N, acara dibuka dengan sambutan Bupati Karawang yang pada kesempatan tersebut menyampaikan terimakasih kepada Perwosi dan mengucapkan selamat atas HUT Perwosi ke 50.

“Bagi para wanita agar selalu tetap menjaga kesehatan karena kesehatan sangat berharga sekali dalam kehidupan, dengan melakukan olah raga secara rutin dan menjaga pola makan agar terhindar dari diabetes mendapatkan kebugaran sehingga lebih bersemangat dan senantiasa bugar dalam menjalankan aktifitas sehari-hari, Ucapnya.

Acara juga diisi dengan pembagian Doorprize dilanjutkan dengan hiburan dari peserta senam diacara tersebut, dalam kegiatan tersebut Kapolsek Telukjambe Timur Kompol. Endang Kusnandar, SH,MH menerjunkan sebanyak 6 personil termasuk anggota Polwan, hal tersebut guna menjaga keamanan dilokasi tersebut sekalihus mengantisipasi gangguan kamtibmas.

“Hingga saat ini acara masih berjalan kondusif, personil masih berjaga dilokasi kegiatan sampai acara tersebut selesai Kata Kapolsek.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021