POLRES KARAWANG

Polsek Telukjambe Timur Lakukan Pam Keberangkatan Aksi Unras FSPMI Kejakarta

index

Polsek Telukjambe Timur – Kepolisian sektor Telukjambe Timur melaksanakan Pengamanan Pengamanan aksi Unjuk Rasa FSPMI Karawang Selasa (8/8/2017), para pengunjuk rasa tersebut rencananya akan menuju bundaran patung kuda jakarta.

Guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Endang Kusnandar SH.MH beserta anggotanya melakukan pengawalan dan melakukan monitoring keberangkatan masa tersebut dikantor sekretariat KC SPMI KRW ruko galuh mas blo w no 22 Desa sukaluyu Kecamatan telukjambe timur Kabupaten Karawang.

Diketahui kendaraan yang akan berangkat mengikuti unjuk rasa tersebut menggunakan kendaraan 1 Unit bus berdikari No.pol B 7285 BW dan 1 Unit mobil komando (mokom) nopol AD 9284 AZ. Sementara rute yang akan dilalui rombongan adalah Pertigaan LSI, Res Area 42 dan finish patung kuda monas jakarta.

“Massa buruh yang tergabung dalam serikat FSPMI sebelum berangkat akan kumpul terlebih dahulu disekretariat KC SPMI KRW diruko perumnas blok W no 22 Desa Sukaluyu kecamatan telukjambe timur, sebanyak -+ 50 orang. ujar kapolsek.

Ia juga menghimbau agar masa tidak melakukan perbuatan yang anarkis dan memancing keributan, laksanakan aksi unjuk rasa ini dengan tertib sehingga aspirasi mereka dapat didengar dan masa dapat kembali dengan selamat, kata Kapolsek.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021