POLRES KARAWANG

Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Berhasil Amankan Dua Pelaku Yang Diduga Begal

Polres Karawang – Kepolisian Sektor Telukjambe Timur Polres Karawang yang saat ini di pimpin oleh Kompol A. Mulyana, SH  berhasil mengamankan 2 orang laki-laki yang di duga pelaku begal pada hari Jum’at, tanggal (07/12/2017 ).

Adapun tempat kejadian perkara di Jl. Barata perumnas bumi telukjambe depan dealer mitshubisi Desa. Wadas Kec. Telukjambe Timur Kab. Karawang, adapun korban dalam kejadian tersebut adalah seorang karyawan pabrik yang mengendarai sepeda motor jenis mega pro (identitas be diketahui)

Adapun saksi-saksi yang mengetahui kejadian tersebut diantaranya yaitu :

1. ALRIYADI als OCOT, 30 thn, tukang parkir, islam alamat komplek sumber barokah ds. Wadas Kec. Telukjambe          Timur Kab. Karawang.
2. RAMA, 24 tahun, tukang parkir, Islam alamat sda saksi 1.

Dua identitas pelaku tersebut diantaranya berinisial AM alias B dan SM als M kedua pelaku tersebut bekerja sebagai tukang warga Karawang.

Kejadian bermula ketika korban melintasi TKP kemudian diberhentikan oleh kedua pelaku dan karena kaget korban jatuh , selanjutnya teman korban ikut membantu dan menduga telah terjadi pembegalan/curas.

Selanjutnya kedua orang yang diduga pelaku tersebut dibawa ke depan Indomart Desa. Wadas dan di situ banyak warga yang berdatangan yang. Dan selanjutnya Polsek Telukjambe Timur langsung mengamankan kedua pelaku tersebut ke Mapolsek, ujar Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang Kompol A. Mulyana, SH.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021