POLRES KARAWANG

Polsek Tirtajaya Lakukan Sambang dan Patroli Dialogis

d4318d02-ad70-4102-af71-7fb2da1fd54a

POLRES KARAWANG – Sambang dan Patroli Dialogis Anggota Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar Brigadir Daud Hudaya, S.H memberikan Himbauan Kamtibmas, PPKM Level 2 dan Prokes Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Tirtajaya. Jum’at(22/10/21).

Kegiatan tersebut melibatkan langsung Brigadir Daud Hudaya, dialogis tersebut di laksanakan langsung di kediaman Bpk. SOPYAN Dsn. Krajan Rt. 001/001 Ds.Tambaksumur Kec. Tirtajaya Kab. Karawang.

Dalam Giat Sambang dan Patroli ini, Brigadir Daud Hudaya menyampaikan langsung terutama mengenai Protokol kesehatan. Bahwasannya untuk memtuskan mata rantai penularan virus covid-19 ini dengan cara selalu menggunakan protokol dengan tepat, bila habis kegiatan di luar rumah
haru selalu Rajin mencuci tangan pakai sabun.

Covid-19 akan berkurang dan bahkan selesai jika kesadaran warga masyarakat dengan tetap menggunakan masker dan cuci tangan serta Physical Distancing. Brigadir Daud Hudaya juga menambahkan mengenai Peraturan sesuai dengan himbauan PPKM Level 2. Serta tetap waspada bila ada kegiatan yang mencurigakan dan Koordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau Polsek bila ada permasalahan atau kejadian yang melanggar Hukum.

“Kita akan terus memberikan himbauan tentang protokol kesehatan, dan Adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB ) kepada masyarakat mengenai Peraturan sesuai dengan himbauan PPKM Level 2, jadi dibutuhkan masyarakat dalam mencegah agar tidak meluas lagi salah satunya dengan kesadaran patuhi protokol kesehatan” ujar Brigadir Daud Hudaya

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021