POLRES KARAWANG

Polsek Turut Amankan Kegiatan Keagamaan

Polsek Lemahabang – Tidak hanya melakukan Kegiatan didalam Internal Polri saja namun Pelaksanaan tugas Juga dilakukan diberbagai Kesempatan ┬áketika berada dilapangan, seperti Pengamanan kegiataan Keagamaan yang dilakukan oleh anggota Polsek Lemahabang. ┬ákegiatan tersebut berlangsung pada Kamis malam (30/12/2016).

9f63dd00-20fa-4d81-8b37-4361bc8547a0

Aiptu Maskur dan Aiptu Parman anggota patroli Polsek Lemahabang beserta Piket Reskrim turut serta dalam mengamankan kegiatan Tawasul diMakom Syekh Quro diDusun Pulobata, Desa Pulokalapa, Kab. Karawang.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri jamaah sekitar 600 orang yang berasal dari wilayah karawang maupun dari luar Karawang, Giat Tawasulan ini merupakan Kegiatan yang kerap dilakukan ditempat tersebut, dan menyebabkan lokasi dipenuhi oleh jamaah, guna mengantisipasi C3 maka Kapolsek Lemahabang IPDA SUPRIYATNO, SH. menurunkan personilnya untuk melakukan Pengamanan ditempat tersebut.

“Kegiatan berlangsung malam hari dan diikuti oleh masyarakat dari berbagai daerah, sehingga diperlukan pengamanan dari aparat agar tidak terjadi tindakan kriminalitas seperti pencurian, dan lainnya, kami tidak akan memberikan kesempatan bagi yang ingin┬ámelakukan tindak kejahatan apalagi kegiatan tersebut merupakan kegiatan keagamaan yang harus dihormati, sehingga dengan dilakukannya pengamanan tersebut kegiatan Tawasulan dapat berjalan aman dan kondusif, kata Kapolsek.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021