POLRES KARAWANG

Polwan Back Up Penjagaan Mako jelang Jumatan

Polres Karawang – Jumat (04/11/2016 ) Anggota Polwan Polres Karawang melaksanakan Penjagaan Didepan Mako Polres Karawang, hal tersebut dilakukan untuk Back Up anggota Polki yang piket ┬ájelang Pelaksanaan Sholat Jumat.

Pemeriksaan identitas terhadap masyarakat yang akan memasuki Makopolres Karawang merupakan tindakan yang dilakukan personil ketika Piket Penjagaan didepan MakoPolres Karawang, hal ini bertujuan untuk meningkatkan Kewaspadaan terhadap hal-hal yang tidak diinginkan  ketika memasuki Polres Karawang.

Pelaksanaan ibadah sholat jumat Personil Polki tidak akan terganggu, karena tugas mereka digantikan sementara dengan kehadiran Polwan-polwan tersebut yang siap siaga berjaga didepan MakoPolres Karawang.

Bripka Devi yang merupakan anggota Patroli Sat Sabhara Polres Karawang beserta beberapa rekannya, dengan ramah memeriksa identitas setiap masyarakat yang akan masuk keMakopolres Karawang, tidak hanya jati diri diri tapi Polwan cantik inipun memeriksa Barang bawaan masyarakat, setelah dipastikan aman, devi mempersilakan masyarakat masuk.

“Kami selaku anggota Polwan siap membantu tugas kepolisian karena kami ┬ámemiliki tanggung untuk memberikan Perlindungan dan Pelayanan terhadap Masyarakat yang akan Datang Ke Polres Karawang, Kata Devi.

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021