POLRES KARAWANG

Polwan Cantik Obati Korban Pelemparan Batu

Polres Karawang – Perawat adalah mereka yang memiliki kemampuan dan kewenangan melakukan tindakan keperawatan berdasarkan ilmu yang dimiliki atau diperoleh melalui pendidikan keperawatan. Selain cantik paras atau sosok polwan yang satu ini sangat bersahaja dan memiliki kemampuan yang tidak biasa dimiliki oleh rekan lainnya serta memiliki rasa empati yang sangat tinggi antar sesama.

Bripda Mega biasa kami menyapanya pada hari Rabu tanggal 12/10/2016 di depan PT. Indotech Metal Nusantara di kawasan KIIC Kec. Telukjambe Barat Kab. Karawang telah membantu korban luka yang diakibatkan oleh pelemparan batu  oleh pelaku aksi unjuk rasa dari 6 enam aliansi LSM yang ada di Kab. Karawang.

Naluri menolong antar sesama langsung otomatis dilalukannya pada saat melihat Satpan PT. Indotech Metal Nusantara yang terluka, dirinya beruha mencari peralatan P3K seadanya dan langsung membantu mengobati luka yang dialami oleh satpan dan menutup luka tersebut menggunakan perban. Kejadian ini terjadi pada saat dirinya sedang melaksanakan tugas Kepolisian yaitu sebagai Negosiator dalam aksi unjuk rasa.

Dirinya sangat senang karena bisa membantu orang atau menolong sesama ” ujar Bripda Mega ” usai membalut perban ke tanggan dan mulut seorang satpam yang baru dikenalnya tersebut.

( Humas ).

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021