POLRES KARAWANG

Polwan Cintai Lingkungan

Polsek Cikampek– Lingkungan adalah kombinasi antara kondisi fisik yang mencakup keadaan sumber daya alam seperti tanah, air, energi surya, mineral, serta flora dan fauna yang tumbuh di atas tanah maupun di dalam lautan, dengan kelembagaan yang meliputi ciptaan manusia seperti keputusan bagaimana menggunakan lingkungan fisik tersebut. Lingkungan juga dapat diartikan menjadi segala sesuatu yang ada di sekitar manusia dan mempengaruhi perkembangan kehidupan manusia.

Kamis 13 Oktober 2016, Anggota polwan yang bernama Bripda Mega lisda ini sedang melakukan bersih-bersih di sekitar halaman kantor polsek Cikampek. Dengan senyuman yang diberikan polwan ini adalah suatu tanda bahwa ia sangat bersemangat untuk menjaga lingkungan.

14567346_568722396646313_8370201909514357518_o

Bripda Mega Mengatakan bahwa “Manfaat menjaga kebersihan lingkungan dapat Terhindar dari penyakit yang disebabkan lingkungan yang tidak sehat, Lingkungan menjadi lebih sejuk dan Lebih tenang dalam menjalankan aktifitas sehari hari”.

Kita harus tahu tentang manfaat menjaga kebersihan lingkungan, karena menjaga kebersihan lingkungan sangatlah berguna untuk kita semua karena dapat menciptakan kehidupan yang aman, bersih, sejuk dan sehat. Lingkungan akan lebih baik jika semua orang sadar dan bertanggungjawab akan kebersihan lingkungan, karena hal itu harus ditanamkan sejak dini, bukan hanya di kantor saja kita harus menjaga lingkungan. Karena kebersihan itu sebagian daripada Iman.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021