POLRES KARAWANG

Polwan Pandu Pembacaan Asmaul Husna

Polres Karawang – Upaya meningkatkan kepribadian di Institusi Kepolisian. Pelaksanaan pembacaan asmaul husna dilaksanakan ketika setelah melaksanakan apel pagi pada Sabtu (3/12/2016). Kegiatan ini berlangsung di Lapangan Mapolres Karawang yang di pimpin langsung oleh Kabagsumda Kompol Wagiman S.H.

img_4947
Kepolisian Resor Karawang dibawah pimpinan AKBP Andi Herindra S.I.K terus berinovasi dalam meningkatkan mental kepribadian dan rohani anggotanya. Pada kesempatan kali ini setelah pelaksanaan apel pagi dilanjutkan dengan membaca asmaul husna. Dan yang memandu pembacaan asmaul husna yaitu Anggota Polwan Sat Sabhara Bripda Rhenny.
 
“Kegiatan ini rutin diselenggarakan anggota Polres setiap hari setelah kegiatan apel selesai, selain untuk memberikan siraman rohani bagi anggota juga semoga dapat bermanfaat bagi dunia dan akhirat ,” Ujar Kapolres melalui Kabagsumda.
 
“Dengan melaksanakan giat ini diharapkan dapat terciptanya anggota Polri yang Humanis dan Mental yang baik pada saat melakukan tugasnya ditengah-tengah masyarakat,” Jelasnya.
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021