POLRES KARAWANG

Polwan Patroli Antisipasi Premanisme

Sat Sabhara –┬áKeamanan yang asal katanya aman adalah suatu kondisi yang bebas dari segala macam bentuk gangguan dan hambatan. Sedangkan pengertian Ketertiban adalah suatu keadaan dimana segala kegiatan dapat berfungsi dan berperan sesuai ketentuan yang ada.

Rabu 28 September 2016 Unit Patroli Sat Sabhara Polres Karawang laksanakan kegiatan Menjaga Keamanan ketertiban dilingkungan masyarakat dengan Patroli dilokasi Objek vital diwilayah Hukum Polres Karawang. Dalam Patroli tersebut Sat Sabhara menerjunkan Polwan Polwan cantik di setiap kegiatannya.

Ini yang menarik mata masyarakat , selain cantik mereka juga dapat menjaga kamtibmas dilingkungan masyarakat. Anggota polwan itu terdiri dari Bripda Mega, Bripda Khaerunissa, Bripda Matelda , Bripda Rizka dibawah pimpinan Kanit Patroli Ipda Atma Wijaya S.H.

Hal ini merupakan salah satu upaya Kepolisian dalam rangka menjaga keamanan , ketertiban dilingkungan masyarakat khususnya Kabupaten Karawang.” Saya laksanakan tugas dengan Ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab , Ujar Bripda Rizka. Dan saya harap masyarakat Karawang dapat membantu kami untuk membantu menjaga lngkungannya masing masing agar situasi tetap berjalan dengan aman dan kondusif,” kata Dia.

Polres Karawang menghimbau kepada masyarakat agar bersama sama Kepolisian untuk jaga Kamtibmas di lingkungannya masing masing , Demi kenyamanan serta keamanan di Kabupaten Karawang.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021