POLRES KARAWANG

Polwan Polres Karawang Mengajar Mengaji Disela Tugasnya

Polres Karawang – Dibawah pimpinan Ipda Kasih Wurini, SH polwan Polres Karawang lakukan kegiatan mengajar mengaji kepada siswa siswi TK Al-Iklas  yang bertempat di Jalan Gorowong Kel. Adiarsa Timur Kec. Karawang Timur Kab. Karawang pada hari Selasa, ( 21/02/2017 ).

Dibawah kepemimpinan Ajun Komisaris Besar Polisi Andi Herindra, S. IK selaku pucuk pimpinan tertinggi di Kepolisian Resor  Karawang selalu lakukan berbagai upaya untuk menciptakan personil Polres Karawang yang Promoter yaitu Profesional, Modern dan Terpercaya tidak hanya itu saja diharapkan personil polres karawang dapat lebih dari itu.

Selain dari itu Polwan mengajar ngaji adalag salah satu Program Kapolda Jawa Barat dan kegiatan ini dilaksanakan disela-sela pelaksanaan tugas setiap satu minggu sekali,  guna memperkenalkan  anak usia dini dengan sosok polwan yang mampu mendidik layaknya putra putrinya dirumah. Karena pendidikan adalah aset yang penting bagi kemajuan sebuah bangsa khususnya bagi masyarakat Kabupaten Karawang.

Hal inilah yang dilakukan oleh Polwan Polres Karawang dengan mengajarkan huruf-huruf hijaiyah kepada siswa siswi TK dengan cara  mengajarkan mengaji diharapkan para siswa siswi lebih dekat lagi dengan sosok polwan Polres Karawang.

Tidak hanya mengajarkan mengaji Polwan Polres Karawang di bawah pimpinan Ipda Kasih Wurini tersebut pun mengajak siswa siswi bersolawat, bermain dan sambil menuntut ilmu.

” Semoga ilmu yang disampaikan tersebut dapat bermanfaat bagi mereka, selain dapat belajar mereka mengaku senang karena dapat melihat secara dekat sosok Polisi wanita yang sering ditemukannya di jalan, apalagi sampai memberikan bimbingan belajar secara langsung kepada siswa-siswi TK ini, ujar Ipda Kasih Wurini usai bimbingan mengaji tersebut “.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021