POLRES KARAWANG

Polwan Polres Karawang Sisihkan Waktu Berikan Ilmunya Pada Siswa Paud

Polres Karawang – Disamping melaksanakan tugas sehari-hari selaku pengemban, pelindung dan pengayom masyarakat Polwan Polres Karawang sisihkan sedikit waktu dan ilmunya kepada siswa siswi pendidikan usia dini atau yang sering kita sebut dengan Paud.

31.5

Kali ini  Selasa, 31/01/17 pada pukul 09.00 Wib polwan – polwan Polres Karawang sisihkan waktu melaksanakan bimbingan belajar mengaji di TK al-islah Rawagabus Kec. Karawang Barat Kab. Karawang dengan cara memberikan bimbingan mengaji dan memperkenalkan tentang rambu-rambu lalu lintas.

Karena pendidikan anak usia dini adalah suatu upaya pembinaan yang ditujukan kepada anak sejak lahir sampai dengan usia enam tahun yang dilakukan melalui pemberian rangsangan pendidikan untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan jasmani dan rohani agar anak memiliki kesiapan dalam memasuki sekolah dasar dan kehidupan tahap berikutnya.

Kegiatan semacam ini kami lakukan guna mendekatkan anak-anak usia dini pada sosok Polisi yang pada jaman kita kecil dahulu adalah sosok yang ” menyeramkan ” ketika kita tidak mau makan orang tua kita mengatakan bahwa nanti kalo tidak mau makan ditangkep pak Polisi loh, nanti kalo nakal ditangkep Pak Polisi Loh dan banyak hal lain yang membuat anak menjadi takut akan sosok Polisi.

Bahwasannya jaman sekarang bukanlah jaman sosok Polisi yang demikian karena Kepala Kepolisian Resor Karawang Ajun Komisaris Besar Polisi Andi Herindra, S. IK selaku pucuk pimpinan tertinggi di Mapolres Karawang selalu melakukan berbagai upaya guna merubah mindset atau pola pikir masyarakat yang dahulu menjadi Polisi pada jamannya yang sekarang ini yaitu Polisi yang Promoter ( Profesional, Modern dan Terpercaya ) hal ini dimulai dari anak-anak usia dini, ” tandasnya “.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021