POLRES KARAWANG

Pria Dianiaya Oleh Pelaku Yang Diduga Mengalami Gangguan Jiwa

Poksek Telukjambe Barat – Seorang pria warga desa Margakaya dianiaya oleh pelaku yang berinisial “D” dirumahnya Kp. Badami utara Rt. 01/01 Ds. Margakaya Kec. Telukjambe Barat Kab. Karawang.Minggu (2/7/2017) sekitar pukul 23.00 Wib.

Korban Benedectus sitohang, medan 15 -10-1965, katolik, wiraswasta pada saat kejadian tengah tiduran diruang tengah rumahnya, tiba-tiba pelaku datang membabi buta dan menyerang korban dengan menggunakan sendok garfu yg diambil pelaku dari dapur rumah korban.

Menurut keterangan saksi Imanuel partogi, laki – laki, 25 Th, katolik, Swasta, alamat Kp. Badami utara Rt. 01/01 Ds.Margakaya Kec. Telukjambe barat Kab. karawang (anak korban) awal mula kejadian Pelaku dalam keadaan telanjang masuk ke dalam rumah lewat pintu samping kanan dan mendapati korban sedang tiduran di ruang tengah rumah, pelaku langsung masuk ke dapur dan mengambil sendok garfu dan langsung menyerang korban dan menusuk mata korban serta memukul kepala korban menggunakan sendok garfu lalu terjadi pergulatan antara korban dan pelaku.

Lalu anak korban datang (saksi) dan memukul kepala pelaku menggunakan sebatang kayu sehingga pelaku lari ke kamar mandi dan masuk ke dalam bak mandi tidak lama kemudian tetangga korban datang dan ikut memukuli / mengeroyok pelaku sehingga mengakibatkan pelaku tidak berdaya.

Selanjutnya datang personil dari polsek telukjambe barat dan membawa baik korban maupun pelaku ke RSUD karawang untuk mendapatkan perawatan.

Adapun luka korban yaitu kedua belah mata, kepala, dan kedua belah tangan. Sedangkan luka pelaku pada bagian kepala belakang sobek, muka memar dan pada saat di bawa ke RSUD dalam keadaan tidak sadar, hingga saat ini pelaku dan korban masih dalam perawatan pihak RSUD. ujar Kapolsek Iptu Hasanudin Bahar SH

Selanjutnya, petugas menghubungi pihak keluarga pelaku dan menganjurkan musyawarah karena pelaku diduga mengalami gangguan jiwa. Kata Kapolsek.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021