POLRES KARAWANG

Pria Tanpa Identitas Meninggal Dunia Tersambar Kereta Api

Polsek Purwasari – Seorang Pria yang diperkirakan berusia 40 tahun meninggal dunia tertempar Kereta lokal KA-329.A kejadian tersebut terjadi pada Rabu (3/5/2017) sekira jam 07.30 Wib di jembatan irigasi KM 77-400 Dusun Semplo Desa Tamelang Purwasari atau Jalur hulu petak Jalan Kosambi-Dawuan.

Korban yang tanpa identitas tersebut dievakuasi dari lokasi kejadian oleh tim Identifikasi Polres Karawang guna dilakukan visum dan mencari keterangan identitas korban serta keterangan saksi yang mengetahu peristiwa tersebut.

Menurut keterangan saksi Sunandang kejadian bermula ketika dirinya mendapat laporan dari masinis KA Argo Bisis bahwa ada seorang laki-laki tertempar Kereta Api dijembatan tamelang, dan selanjutnya Sunandang langsung mendatangi tempat yang dilaporkan masinis dan ternyata bener dilokasi kejadian ada korban tergeletak dibawah rel kereta Api dan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Hasil keterangan masinis KA menerangkan pada saat kereta api melintas dari kejauhan terlihat seorang laki-laki sedang jonkok seperti sedang buang air besar ditengah jembatan lintasan Kereta Api didusun Semplo, sehingga masinis langsung membunyikan klakson berkali-kali namun tidak dihiraukanya, hingga laki-laki tersebut tertempar bagian depan Kereta api.

“Korban langsung meninggal ditempat dengan kondisi yang mengenaskan dengan luka dikepala, serta perut robek dan kaki hingga patah, setelah mendengar laporan, kami langsung menghubungi tim identifikasi Polres Karawang guna mengevakuasi jenazah korban, kata Kapolsek Purwasari IPDA.MOH.SULTON,SH

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021