POLRES KARAWANG

Pria Pengedar Narkoba Jenis Sabu Ditangkap !

Sat Narkoba – Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resor Karawang menangkap seorang pria yang kedapapatan memiliki 11 paket sabu-sabu seberat 8 gram di depan pasar Blok Oncom, Kecamatan Banyusari, Senin (13/3/2017).                                                                            

Tersangka diketahui berinisial AM alias Onyos (23), adalah merupakan warga Kampung Jayamukti, RT 004 RW 003, Desa Jayamekar, Kecamatan Banyusari Karawang.

 “Berawal informasi dari masyarakat tentang adanya pelaku pengedar narkoba, lalu kami tindak lanjuti yaitu dengan melakaukan  penelidikan dan pengintaian yang akhirnya pelaku berhsil kami tangkap di Tkp tersebut” ujar Kasat Narkoba AKP Eko Condro.

 Menurut Kasat Narkoba, Saat ditangkap petugas mendapati barang bukti 1 paket sabu-sabu. Namun, saat dilakukan pengembangan yaitu penggeledahan di rumah tersangka, petugas kembali mendapati barang bukti sabu-sabu sebanyak 10 paket yang dibungkus dengan plastik bening.

Dalam keterangannya  tersangka mengaku  membeli sabu tersebut dari seseorang yang ia tidak kenal namanya dan saat transaksi hanya melalui Hand Phone lalu tersangka diarahkan untuk mengambil sabu yang ia beli ada disatu tempat yang telah disepakati bersama.

Saat ini pelaku dan barang bukti diamankan di Rutan Polres Karawang guna penyidikan lebih lanjut.

( Humas ).

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021