POLRES KARAWANG

Propam Dampingi Pamenwas Cek dan Kontrol Rutan Polres Karawang

Polres Karawang – Kompol Anton Teguh, SH lakukan kegiatan pengecekan ruang tahanan Polres Karawang di dampingi anggota piket Propam Polres Karawang pada hari Jum’at, ( 17-03-2017).

Kegiatan pemeriksaan dan pengecekan ruang tahanan tersebut dilaksanakan pada pukul 08.00 Wib sebagai bukti pengawasan yang dilakukan oleh pamenwas dan sipropam Polres Karawang.

Adapun salah satu prosedur yang harus dipedomani salah satunya yaitu tahanan tidak diperkenankan memakai ikat pinggang,tali, barang-barang tajam dan barang berbahaya lainya yang dapat di gunakan untuk bunuh diri, melarikan diri atau mencederai diri sendiri atau orang lain.

Setiap tahanan   wajib memakai pakaian tahanan dengan uniform dan model yang telah ditentukan oleh satuan atas dalam hal ini Rutan Polres Karawang mengacu pada Polda Jawa Barat.

Dalam pemeriksaan kali ini jumlah tahanan Polres Karawang sebanyak dua puluh sembilan orang  dengan jumlah rincian Tahanan Sat Reskrim sebanyak  lima belas orang, Tahanan Sat Narkoba sebanyak dua belas orang, Jumlah titipan Polsek sebanyak satu orang dan titipan PJU ebanyak satu orang dalam keadaan sehat dan lengkap.

” Keberhasilan pelayanan tahanan terdapat pada ketepatan petugas jaga tahanan dalam menerapkan sistem pembinaan tahanan yang edukatif dan komunikatif yang dilakukan di Rutan Polres Karawang, ujar Kasat Tahti Polres Karawang Ipda Kasih Wurini, SH “.

 

 

 

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021