POLRES KARAWANG

Puluhan Anak TK Serbu Polres Karawang

WhatsApp Image 2018-02-21 at 15.52.31

Polres Karawang – Rabu pagi (21/2/2018) Polres Karawang diserbu puluhan anak TK dalam rangka kegiatan Polisi Sahabat Anak.

Program Polisi Sahabat Anak yang diselenggarakan oleh Satuan lalu lintas Polres Karawang ini mendapat antusias dan respon positif dari Pihak Sekolah, anak anak hingga orang tua murid. Dikesempatan ini, TK Pemulihan Cinangoh Timur berkesempatan mengunjungi Polres Karawang.

Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan S.I.K, S.H, M.H, M.Si sambut kedatangan puluhan anak TK tersebut Ke Polres Karawang. “program yang memang sudah ada sejak lama ini kami rasa baik, sebagai pengenalan kepada anak anak terkait fungsi dan tugas tugas Kepolisian di tengah masyarakat. Terlihat anak anak begitu antusias mengikuti petunjuk dan arahan dari anggota Unit Dikyasa yang terdiri Polwan dan Polki.

Dengan menjelaskan dengan bahasa anak anak saya kira mudah dipahami dunia mereka,” ucap AKBP Hendy.
Kegiatan ini juga didampingi langsung Kasat Lantas Polres Karawang AKP Arman Sahti S.I.K.

Usai berkeliling, Murid TK ini berkesempatan foto bersama dengan Kapolres dan Kasat Lantas di Lapang Apel Mapolres Karawang. “Dengan adanya kegiatan ini kami harapkan dapat mengubah image polisi yang kerap dianggap seram menjadi humanis dan dekat dengan masyarakat,” tambahnya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021