POLRES KARAWANG

Punya Kinerja Baik, Aipda Kusnadi Setiadi diganjar di Polres Karawang Naik Pangkat

WhatsApp Image 2018-01-31 at 23.07.05

POLRES KARAWANG – Anggota Polsek Lemah abang Polres Karawang Aipda Kusnadi Setiadi diganjar diberikan penghargaan, berupa kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi menjadi Aiptu.

Pemberian penghargaan dilaksanakan dalam Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian di Aula Vicon Mapolres Karawang, Kamis (1/2/2018) siang.

Penghargaan disematkan Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan didampingi Wakapolres Karawang Kompol M.Rano Hadiyanto dan disaksikan para Pejabat Utama.

“Kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi ini diberikan karena yang bersangkutan memiliki kinerja dan pengabdian terbaik sesuai dengan telegram Polda Jawa barat, hari ini kami selenggarakan upacaranya,” ujar Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan.

Eksekutor Kelompok Ramlan Pulomas ini berharap, penghargaan yang diberikan mampu menjadi inspirasi bagi anggota yang lain.

“Mudah mudahan menjadi inspirasi dan dapat memotivasi anggota yang lain agar memiliki kinerja yang baik dalam melindungi, mengayomi serta melindungi masyarakat,” pungkas Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021