POLRES KARAWANG

Rakor Lintas Sektoral Persiapan Ops Ramadhaniyah 2017 Polres Karawang

Polres Karawang – Kepolisian Resor Karawang dibawah pimpinan Ajun Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi SH., S.Ik., MH telah menggelar Rakor Lintas Sektoral Ops Ramadhaniyah dengan Bupati Karawang Dr. Cellica Nurrachadiana beserta Muspida Karawang yang bertempat di tempat di Aula Pemda Karawang. Kamis (15/06/2017).

Pemerintah dan Polres Karawang melaksanakan rapat koordinasi lintas sektoral dalam rangka persiapan operasi Ramadhaniyah 2017. Dalam rapat tersebut semua sektor sepakat mengamankan Kota Karawang dari berbagai potensi Persoalan menjelang lebaran.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Karawang, Ketua Komisi A (yang mewakili), dandim 0604, Danyon 305 dan dari beberapa sub Instansi yang ada di Kab.Karawang.

Kapolres Karawang Bupati Karawang Dr. Cellica Nurrachadiana mengatakan, rapat ini merupakan upaya menyamakan persepsi untuk menyelesaikan persoalan yang dihadapi menjelang perayaan hari besar. “Jadi persoalan itu harus kita selesaikan bersama-sama, karena pasti akan lebih ringan,” tuturnya.

Selain itu rapat koordinasi ini agar masing-masing sektor baik dari pemerintah, kepolisian dan instansi lainnya bekerja bisa lebih terkoordinasi dan tidak tumpang tindih. ” Saya berharap kita menjaga agar potensi permasalahan yang ada tidak terjadi di Kota Karawang.” Lanjutnya.

Sementara itu, Kapolres Karawang AKBP Ade Ary Syam Indradi SH.,S.Ik.,MH pada rapat tersebut memaparkan beberapa potensi ancaman menjelang lebaran. “Beberapa ancaman tersebut yakni  terjadinya tingkat kepadatan kendaraan karena kab,Karawang ini merupakan salah satunya jalur pemudik, di sinyalir terjadi nya laka-lantas maka pihak dari tim medis atau kesehatan menyiagakan anggotanya di titik- titik kerawanan.” Ujar Kapolres.

Ia berharap dengan rapat ini semua sektor bisa bersinergisitas  dalam mengamankan dan pelaksanaan operasi Ramadniya 2017. “Kita siap mengamankan Karawang secara bersama, mari kita bahu membahu,”tutupnya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021