POLRES KARAWANG

Razia Ranmor Tekan Bebasnya Penggunaan Motor Bodong Oleh Masyarakat

IMG-20180127-WA0026

Polsek Jatisari – Masih dalam rangkaian Operasi Cipta kondisi yang digelar Polsek Jatisari┬áhari Jumat tanggal 26 Januari 2018 sekira pkl 21.30 s/d 23.30 wib diwilayah hukum Polsek Jatisari dipimpin Piket Pawas Kanit Lantas AKP Sutrisno dengan 9 personil.

Setelah melakukan razia terhadap penjual miras dan keberadaan preman yang dapat meresahkan masyarakat, personil yang terlibat Operasi juga melakukan razia ranmor sekira Pukul 22.15 wib. lokasi razia di jalan raya Dsn. Cikalong 1 Desa Cikalongsari Kec. Jatisari Kabupaten Karawang.

Kapolsek Jatisari membenarkan bahwa Jajarannya lakukan kegiatan tersebut ” ini memang sudah kita laksanakan secara rutin berdasarkan atensi Kapolres Karawang, hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi terjadinya C3 dan peredaran motor bodong Yang digunakan oleh masyarakat khususnya diwilayah Jatisari, terang Kapolsek Kompol Bambang Iswanto SH.

Dari pelaksanaan operasi ranmor tersebut tidak ditemukan motor bodong atau tanpa surat surat, petugas hanya memberikan teguran terhadap pengendara yangbtidak menggunakan helm, kegiatan berlangsung kondusif.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021