POLRES KARAWANG

Ruang SPKT Padat Personil Polwan Sigap Dalam Memberikan Pelayanan

Polres Karawang – Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, anggota Kepolisian Resor Karawang memberikan pelayanan prima dengan mengedepankan 3S (senyum sapa salam). hal tersebut terlihat manakala personil Polwan cantik yang tengah piket SPKT diMakopolres Karawang melaksanakan tugasnya.

Selasa (16/5/2017) Bripda Windy dan Bripda Fanny terlihat sigap dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang datang guna mengurus keperluan pembuatan skck maupun membuat laporan kehilangan, Polwan yang saat ini mendapat giliran tugas pelayanan SPKT tersebut sebenarnya bertugas difungsi Reskrim, namun sudah menjadi santapan sehari-hari mereka berhubungan dengan masyarakat sehingga pada saat pelaksanaan tugas tersebut kedua polwan ini sudah terbiasa.

Kedua personil Polwan tersebut siap dan siaga menyambut masyarakat yang memasuki Ruang SPKT dengan senyum, sapa, salamnya, apabila terdapat masyarakat yang kurang mengerti seperti persyaratan skck Polwan ini dapat memberikan informasi dan menjelaskan kepada masyarakat sesuai yang dibutuhkan.

“Dibutuhkan kesabaran dalam mengahadapi tingkah pola masyarakat yang datang dan bertanya akan sesuatu hal, memberikan penjelasan agar mereka paham sehingga dalam mengurus keperluan mereka jadi mengerti, ada saja pelapor yang ngeyel namun kami harus mampu mengarahkan tanpa beragumen sehingga mereka menjadi paham, kata Fanny

Meningkatkan pelayanan publik yang lebih mudah bagi masyarakat merupakan tujuan Polri, dengan meningkatkan kinerja serta kualitas kemampuan secara profesional agar dapat membawa Polri menuju keunggulan.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021