POLRES KARAWANG

Rutin, Kapolsek Jatisari Pimpin Penyekatan PSBB di Chek Point Gamon

IMG-20200517-WA0154

POLRES KARAWANG – Kapolsek Jatisari Polres Karawang Polda Jabar Kompol Wahyudin.SH mimpin langsung kegiatan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Minggu (17/05/2020).

Kegiatan PSBB ini di pimpin oleh kapolsek Jatisari Kompol Wahyudin.SH yang di dampingi AKP Sutrisno yang di ikuti kanit lantas polsek jatisari, 7 anggota polsek Jatisari, Tni 4 pers Pol PP 2 Pers, Dishub.6 Pers, UPTB Kes 3.Pers, Linmas 2 Pers, BPBD 1 yang di lakukan di Check point pos Gamon Jatisari Kab. Karawang.
Kapolsek Jatisari Kompol Wahyudin.SH saat ditemui Humas Polres Karawang mengatakan POLRI bersama Unsur TNI, POLPP, DISHUB, UPTB, LINMAS, serta BPDB secara bersama-sama bertugas untuk melakukan hal yang terbaik untuk masyarakat guna antisipasi pencegahan dengan merebaknya pandemi corona (covid 19).

“Dan bagi yang tidak memiliki tujuan jelas sesuai aturan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) langsung diperintahkan putar balik, serta bagi yang keperluan kerja harus dilengkapi dokumen. Kalau alasan pulang kami juga akan mengecek KTP-nya, apa benar dia penduduk atau warga Kab.karawang. Kalau sesuai kami ijinkan meskipun kendaraannya berplat nomor luar Karawang. Tapi juga akan kami lakukan cek suhu badan dan masuk ruang sterilisasi,” ujarnya

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021