POLRES KARAWANG

Saat Nongkrong 8 Pelajar SMP Terjaring Razia Polisi

Polres Karawang – Sebanyak 8 Pelajar terjaring Operasi Razia yang di gelar oleh Polsek Telagasari dibawah pimpinan AKP Edi Tejo Sukmono beserta 2 Anggota patroli di taman makam telagasari Kab.Karawang. Jum’at (09/06/2017).

Para Pelajar itu ditemukan dan di razia tas dan barang bawaan pada saat asik nongkrong di salah satu warung yang dekat taman makam pada saat jam pelajaran berlangsung. Banyaknya pelajar yang suka bolos dan nongkrong di warung belakangan ini menjadi sorotan publik. Melihat gejala kurang baik itu Anggota Patroli Polsek Telagasari segera turun tangan dengan menggelar Operasi Anak Sekolah.

“Kami menemukan anak sekolah yang sedang nongkrong-nongkrong di warung tersebut ketika melihat kami semuanya terlihat nampang kaget. Awalnya kami hanya lewat saja namun kami hampiri untuk sedikit mengobrol dan merazia barang-barang bawaannya.” Ujar Anggota Patroli Polsek Telagasari.

Lanjutnya, ada juga anakanak yang berhasil lolos dari kejaran kami, tasnya di tinggal di warung dan kami periksa. Namun tas nya kami bawa ke kantor agar pemilik tasnya mengambil sendiri ke kantor.

Tidak ditemukan apa-apa namun anak-anak tersebut kami kembalikan kesekolah untuk diberi pembinaan oleh gurunya disekolah. Hal tersebut dilakukan sebagai tindak lanjut hasil koordinasi dengan para Kepala Sekolah, untuk mencegah terjadinya pelanggaran hukum yang dilakukan oleh para pelajar sekolah.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya untuk menciptakan kondusifitas sebagaimana harapan Kapolsek Telagasari.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021