POLRES KARAWANG

Sakit Menahun Seorang Ibu Gantung Diri

Polsek Cilamaya – Senin (24/4/2017) sekira pukul 10.00 Wib warga Desa Sumurgede dibuat terkejut oleh peristiwa yang diduga gantung diri yang dilakukan oleh salah satu warganya yang berinisial “I” peristiwa tersebut terjadi dikediaman korban (I) dikampung Puloboyo dusun 6 Rt.01/06 Desa Sumurgede Kecamatan Cikul Kabupaten Karawang.

Koban gantung diri tersebut berjenis kelamin perempuan berusia 70 tahun, yang merupakan ibu rumah tangga, menurut keterangan saksi Wartini yang merupakan anak kandung korban mengatakan Senin 24  april 2017, sekitar jam 10.00 Wib di dalam rumah korban (I) dikampung Puloboyo dusun 6 Rt.01/06 Desa Sumurgede Kecamatan Cikul Kabupaten Karawang.

Saat itu Wartini mendatangi rumah korban, ketika sampai dirumah ternyata pada saat itu didapati ibunya (I)  sudah tidak bernyawa/ meninggal dunia,  Wartini melihat ibunya meninggal dalam keadaan terlilit lehernya dengan kain sinjang yg tergantung dan diikatkan pada salah satu kusen pintu kamar, setelah mendapati keadaan ibunya yang sudah tidak bernyawa selanjutnya wartini memanggil dan meminta bantuan kepada tetangga sekitar.

Setelah menerima laporan masyarakat, kepolisian sektor Cilamaya menurunkan personilnya langsung datang kelokasi kejadian, guna melakukan pengecekan dan olah Tempat Kejadian Perkara, “Kapolsek Cilamaya Kompol. Dadang Gunawan,SH menerangkan berdasarkan informasi keluarga korban mengalami penyakit sesak napas yang sudah lama dan tak kunjung sembuh, sehingga mengalami depresi,.

Lanjutnya atas peristiwa yang terjadi pihak keluarga keberatan dilakukan Visum, dan kemudian pihak keluarga korban (I) membuat surat pernyataan dengan diketahui oleh Kades dan RT/RW setempat, rencananya pihak keluarga akan langsung memakamkan jenazah korban (I) ditempat pemakaman desa tersebut dan keluarga menerima kejadian tersebut dengan ikhlas. Terang Kapolsek.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021