POLRES KARAWANG

Sambang Bhabinkamtibmas Kepada Para Guru Dan Orang Tua Siswa Antisipasi Kejahatan Dilingkungan Sekolah

index

Polsek Pangkalan – Kegiatan sambang Personil Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan Aiptu H. Danu Sriyanto hari ini dilaksanakan dengan bertemu langsung dengan dengan Penilik Paud Kecamatan. Tegalwaru H. Syahroni Abdurahman S.Pd diKp. Cidoro Rt 002 Rw 001 Desa Cigunungsari Kecamatan. Tegalwaru Kabupaten Karawang pada Senin tanggal 11 Desember 2017.

Kegiatan sambang tersebut dilakukan dengan melakukan dialogis kepada Penilik Paud serta guru dan orang tua siswa, kegiatan tersebut bertujuan agar memberikan informasi terkait kamtibmas, sekaligus memberikan pesan pesan kamtibmas demi meningkatkan kesadaran masyarakat terkait harkamitibmas.

“Agar para guru dan orang tua siswa pro aktif dalam menciptkan situasi yang kondusif dilingkungan sekolah dan tepat tinggal, antisipasi kejahatan dilingkungan sekolah serta tingkatkan kewaspadaan terhadap peredaran makanan dilingkungan sekolah guna mencegah makanan yang mengandung narkoba, dan bahan berbahaya lainnya,¬† waspada pada penculik anak dilingkungan sekolah dan senantiasa peka terhadap terjadinya gangguan keamanan dilingkungan tersebut, kata Aiptu H.Danu.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021