POLRES KARAWANG

Sambang Door To Door Sampaikan Pesan Kamtibmas

IMG-20211027-WA0012

POLRES KARAWANG –  Bhabinkamtibmas Desa Barugbug Aiptu Heru Setiawan melaksanakan Sambang / Door To Door Sistem dan Sosialisasi terkait Virus Corona (Covid-19), Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level-2 Serta Sosialisasi Vaksinasi kepada Bpk Jamin (Anggota BPD) Desa Barugbug Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang. Rabu, 27 Oktober 2021 Jam  : 10.05 Wib s/d Selesa

Berkunjung ke Kp. Pulogebang Rt. 001/002 Desa Barugbug Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang. Aiptu Heru Setiawan selaku Bhabinkamtibmas Desa Barugbug terus berupaya dalam memberikan pemahaman kepada warga terkait protokol kesehatan.

Memberikan himbauan bahwa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) masih berlangsung dalam Level-2 oleh karena itu wajib mematuhi Protokol Kesehatan dengan benar serta menghimbau kepada warga untuk di Vaksinasi guna kekebalan tubuh kita dari penyakit tertentu.

Bhabin meminta warga untuk kerjasamanya dalam menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban pada Pemerintahan Desa Barugbug dalam segala bidang/hal terhadap Bhabinsa/Bhabinkamtibmas.

” Agar segenap warga dianjurkan untuk di vaksinasi guna kekebalan tubuh Kita dan tentunya Kesehatan Kita semua, dan kepada Ketua RT (Aparatur Desa) dan Para Tokoh untuk memantau perkembangan bagi Warga yang terpapar Virus Corona (Covid-19) dan sedang menjalani Isolasi mandiri di rumah masing-masing atau Rumah Sakit, apabila ada gejala yang mengkhawatirkan segera lapor kepada Bhabinkamtibmas/Babinsa atau Satgas Kecamatan dan atau Bidan Desa guna dilakukan pengobatan/perawatan yang maksimal.

Dan juga  Menghimbau agar tingkatkan kembali Poskamling guna keamanan lingkungan dan pantau serta laksanakan Pos PPKM berbasis sekala Mikro yang ada di kewilayahan (tingkat RT).

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021