POLRES KARAWANG

Sambang Kamtibmas Sekaligus Himbau Masyarakat Terkait Penyakit PMK Pada Hewan

90bc5f4d-6300-4337-aa4e-10703ad4c268

POLRES KARAWANG – Bhabinkamtibmas Polsek Klari Polres Karawang Aiptu H. Karna Desa Binaan Desa Anggadita sambang ke warga Sukamulya RT. 23 dengan bpk. Ucu selaku ketua RT setempat. Senin, 23 Mei 2022 Jam : 10.53 wib.

Bhbainkamtibmas lakukan sambang ke warga Sukamulya RT. 23 dengan bpk. Ucu selaku ketua RT setempat berikan arahan mengenai warga yang memiliki hewan ternak sapi, domba, atau kerbau yang tertular penyakit baru, penyakit menular.

“Nanti agar didata dan di laporkan ke kesempatan hewan, terutama ternak yang mau di kurbankan di bulan haji atau idul adha nanti sesuai dengan himbauan dinas kesehatan ternak berjalan dengan kondusif dan sesuai dengan prokes.

“Memasuki New Normal Warga harus Ikuti dan taati aturan pemerintah pusat sampai tingkat desa untuk memutus penyebaran virus corona ( covid 19 ), laksanakan Protokoler kesehatan, jaga jarak, gunakan masker dan jangan lupa cuci tangan dengan air bersih / pakai sabun / handsenitizer, ujar Bhabin.

Kita sebagai Warga harus peduli terhadap program pemerintah untuk memutus penyebaran virus corona mengingat virus itu sangat berbahaya dan sangat cepat penularannya dan warga harus ikut peduli menjaga keamanan lingkungan nya.

Tidak lupa kita memberikan himbauan kamtibmas tentang antisipasi curat, curas dan curanmor dan mengingatkan agar tetap jaga kekompakan dan kesehatan serta keselamatan, tegasnya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021