POLRES KARAWANG

Sambang Nusa Sat polair Perduli Sekitar

Sat Polair – Dalam rangka meningkatkan hubungan yang harmonis masyarakat lingkungan sekitar Senin (13/3/2017) melaksanakan kegiatan Sambang Nusa dalam rangka sat pol air perduli sekitar, kali ini perduli Sat Polair ditunjukan pada tempat ibadah yang berada disekitar wilayah hukum Polsek Tempuran diMusolah AL- aminah dan musolah Al-sabilihuda yang berada dikampung Pulomulya desa Ciparage jaya Kecamatan Tempuran kabupaten Karawang.

Dalam kesempatan sambang nusa tersebut Sat polair melibatkan 4 personil Sat Polair, yaitu Kuat pers, Aiptu Porda Agus, Aiptu Asep Jp, Bripka Ade Priadi, Brigadir Yosep s, 2 pers BKO Dit polair polda, Brigadir Dadang, Brigadir Dede.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kasat polair Akp Sitorus, SH. dengan pemberian sarana kontak berupa 2 buah kipas angin regenci 20′ kepada pengurus mushola AL- aminah dan musolah Al-sabilihuda, untuk ditempatkan didalam mushola tersebut agar para jamaah yang melaksanakan sholat dapat melaksanakan ibadah dengan nyaman.

Tidak hanya memberikan bantuan barang saja namun kegiatan tersebut dimanfaatkan untuk bersilaturahmi dan sarana bertatap muka antar tokoh agama dan masyarakat, sehingga dengan demikian akan menambah hubungan yang harmonis antar personil dan masyarakat diwilayah tersebut.

Pelaksanaan giat tersebut sekaligus dimanfaatkan Kasat Polair menyampaikan himbauan terkait masalah isis dan terorisme yang kerap terjadi, memberikan pemahaman tentang pentingnya pancasila serta dampak dari paham radikalisme yang dapat merugikan bangsa indonesia, mari bersama-sama menjaga keutuhan dan toleransi dalam beragama sehingga dapat hidup dengan damai dinegara Indonesia tercinta ini, Himbau Kasat Polair.

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021