POLRES KARAWANG

Sambil Menyelam Dua Tiga Pulau Terlampaui Ujar Bripda Nuraini

Polres Telukjambe Timur – Mens sana in corpore sano ini merupakan sebuah pepatah kuno yang diserap dari bahasa Latin yang artinya adalah  di dalam jiwa seseorang itu sehat, maka tubuhnya juga akan sehat. Demikian pula sebaliknya, apabila tubuh orang itu sehat, maka jiwanya juga sehat. Itulah istilah pribahasa atau kata-kata yang sering kita dengar di kehidupan bermasyarakat.

Hari ini  jumat tanggal 21 Oktober 2016 telah di laksanakan olah raga pagi di pimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Telukjambe Polres Karawang AKP Edi Sunardi, SH, kegiatan oleh raga pagi ini dilaksakan dengan cara berjalan kaki mengelilingi mako Polsek Telukjambe Timur  bertujuan untuk menjaga  kesehatan anggota Mapolsek serta guna mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat sekitar, karena dengan berjalan kaki dua kegiatan dapat diambil hikmahnya sekaligus yaitu menjadikan tubuh sehat dan sekaligus dapat bertemu atau bersilaturahmi dengan masyarakat sekitar lingkungn Polsek Telukjambe Timur ” Ujar Edi “.

Atau kita sebut pula sambil menyelah dua tiga pulau terlampaui sambung salah satu Polwan yang mengikuti kegiatan tersebut yaitu Bripda Nuraini biasa disapa.

Kegiatan oleh raga pagi ini dilaksanakan setelah orahraga pagi pada pukul 07.45 Wib sampai 09.00 Wib selama pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan lancar dan aman dan menjadikan anggota lebih dekat dengan masyarakat sekitar.

 

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021