POLRES KARAWANG

Sat Lantas Laksanakan Ops Zebra Di Sabtu Pagi

Sat Lantas – Ops Zebra 2016 yang dilaksanakan oleh Polres Karawang yang sudah berjalan dari tanggal 16 November kemarin. Hampir setiap hari Operasi dilaksanakan oleh Anggota Sat Lantas Polres Karawang untuk meningkatkan kesadaran berlalu lintas yang baik dan benar. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Bunderan Mega Mall pada Sabtu pagi (26/11/2016).

Kepolisian Resor Karawang dibawah pimpinan AKBP Andi Herindra S.I.K sedang melaksanakan Oprasi Kepolisian Zebra lodaya 2016. Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kasat Lantas AKP Rendy S.P S.I.K beserta Kanit Turjawali Ipda Wahyu dan Kanit Dikyasa Ipda Andriyanto.
 
 
“Banyaknya ditemukan masyarakat yang masih belum taat pada peraturan berlalu lintas dengan tidak menggunakan helm saat mengendarai motor, serta tidak dilengkapi dengan surat-surat kendaraan SIM ataupun STNK kendaraan. Maka kita tindak langsung berupa tilang oleh petugas yang berada dilapangan agar para pelanggar sadar atas kesalahannya saat menggunakan kendaraaan dijalan,” ujar Kapolres melalui Kasat Lantas.
 
 
Dihimbau Kepada masyarakat pengguna jalan diharapkan pada saat berlangsungnya Operasi Zebra sudah melengkapi surat kendaraan dan lebih tertib dijalan hal ini ditekankan agar dapat meminimalisir pelanggaran lalu lintas di Kabupaten Karawang.
 
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021