POLRES KARAWANG

Sat lantas Lakukan Pembagian Program Polri Keselamatan 2020 Kepada Penerima Insentif Terdampak Covid-19

aa92eaa6-56b9-4208-bab4-dd9e059d38a9

POLRES KARAWANG РKasat Lantas Polres Karawang  Polda Jabar AKP. M Bima Gunawan Jauharie SIK, mengadakan acara pembagian buku rekening tabungan BRI untuk 1126 orang pengemudi R4 (angkot, berdikari, agra, wargabaru, ojeg dan becak). Mereka adalah penerima insentif Korlantas Polri dalam Program Polri Keselamatan 2020. Kegiatan tersebut digelar di depan Gedung Lantas Polres Karawang, Rabu (6/05/2020).

Pembagian dibagi menjadi dua tahap antisipasi kerumunan, sebelumnya para penerima bantuan mendapat arahan dan imbauan seputar penanggulangan covid-19. Tata tertib lalulintas, etika berlalulintas dan keselamatan berlalulintas. Arahan tersebut disampaikan Kanit Dikyasa  Ipda Supriyono.

Acara tersebut diselenggarakan dalam rangka melaksanakan Program Polri Keselamatan 2020, yang di launchingkan langsung oleh Kapolri Jendral Pol. Idham Azis dan Ka Korlantas Polri irjen Pol.Istiono pada 15 April 2020 atas perintah langsung dari pak presiden lewat buku tabungan dan atm bank bri, Rabu 6 Mei 2020

Insentif yang diberikan pada para pengemudi becak dan delman sebesar Rp.600 ribu perbulan selama tiga bulan. Hal tersebut dilakukan dalam upaya meringankan beban ekonomi para pengemudi yang diberikan khusus oleh Korlantas Polri. Mereka adalah yang terdampak sosial yang ditimbulkan oleh kebijakan Pemerintah dalam menanggulangi pandemi covid-19 yang tengah mewabah di dunia termasuk di Indonesia.

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021