POLRES KARAWANG

Sat Lantas Terjunkan Personil Polwan Amankan Pembukaan Offroad

Polres Karawang – Jum’at (10/3/2017) Personil Polwan Polres Karawang melaksanakan Pengamanan Offroad Distadion Singaperbangsa Kabupaten Karawang, dalam kegiatan pembukaan giat Offroad tersebut dihadiri oleh Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana beserta para jajarannya.

Dalam kesempatan tersebut juga hadir Kapolres Karawang AKBP.ANDI HERINDRA, S.I.K, banyaknya peserta ofroad yang akan mengikuti kegiatan tersebut membuat stadion Singaperbangsa penuh oleh Kendaraan-kendaraan peserta yang akan dipakai pada acara nanti.

Oleh karena itu Satuan Lalu lintas Resor Karawang yang dipimpin oleh Kasat lantas Polres Karawang AKP Rendy Setia Permana S.I.K menerjunkan beberapa personil Sat Lantas Polres Karawang berikut para anggota Polwan yang ikut mengamankan acara tersebut.

Gabungan Polwan yang terlibat yaitu personil Sat Lantas dan Polwan Lantas Polsek Klari, Iptu Siti Barkah dan anggotanya berupaya agar acara dapat berlangsung aman dan kondusif dengan melakukan pengaturan sekaligus pengamanan dilokasi.

“Pengamanan ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan disekitar lokasi, sekaligus mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, sehingga giat pembukaan offroad dapat berjalan lancar, ucap Iptu Siti Barkah.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021