POLRES KARAWANG

Sat Lantas Tilang Pelanggar Rambu Lalu Lintas Dijalan Raya

Sat Lantas – Selasa (18/7/2017) Satuan lalu lintas melaksanakan Binluh dan penindakan pelanggaran terhadap penggguna jalan yang melakukan pelanggaran lalu lintas termasuk melanggar rambu-rambu jalan hingga melawan arah dengan tidak mengikuti rambu yang ada.

kegiatan tersbeut dilakukan oleh unit Dikyasa dipimpin oleh kanit Dikyasa Ipda Andriyanto dan 4 personil Lantas, kegiatan tersebut digelar dijalan Raya Surotokunto Klari Kabupaten Karawang Jam 06.30 Wib  s/d 08.00 Wib.

Pelaksanaan giat tersebut dimaksudkan agar pengguna jalan menjadi tertib berlalu lintas dengan tidak membiarkan para pengguna jalan melakukan pelanggaran yang dapat merugikan pengguna jalan lain dijalan raya.

Kasat Lantas AKP Rendy Setia Permana SIK menuturkan penindakan atas pelanggaran khusus kepada pengguna jalan yang memutar ditempat yg dilarang / rambu2 larangan memutar arah terpasang jelas telah dilakukan penindakan dengan hasil 16 lbr Tilang, dgn sita BB, 5 kartu SIM, dan 11 lembar STNK.

Kegiatan berjalan tertib dan lancar, semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat menyadarkan masyarakat kususnya pengguna jalan agar tertib berlalu lintas demi keamanan dan kelancaran, ujar Kasat.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021