POLRES KARAWANG

Sat Narkoba Bagi-Bagi Takjil Sekaligus Menyampaikan Himbauan Bahaya Narkoba Kepada Warga

Sat Narkoba – Kepolisian Resor Karawang dibawah pimpinan Kapolres AKBP Ade Ary Syam Indradi SH, S.I.K, MH Melakukan berbagai upaya untuk menigkatkan situasi Kondusif diseluruh Kabupaten Karawang, bersama jajarannya Kapolres langsung turun kejalan disamping memberikan himbauan kamtibmas Kapolres dan jajaran juga memberikan takjil gratis kepada warga yang berpuasa.

WhatsApp Image 2017-06-05 at 18.38.23Kegiatan dilaksanakan Ditempat dan lokasi yang berbeda kegiatan Kepolisian ini merupakan bentuk kepedulian Polisi untuk saling berbagi, kegiatan ini juga dilaksankaan oleh Satuan Sat Narkoba yang Terlihat pada Senin 05 Juni 2017 melaksanakan kegiatan berbagi takjil dan makanan untuk berbuka puasa kepada warga di sekitar Karang Pawitan dan Perempatan Lampu merah Tanjung Pura.

Selain berbagi makanan Anggota yg terlibat juga memberikan penyuluhan sekilas kepada masyarakat yang ditemui mengenai bahaya Narkoba dan himbauan untuk hidup sehat tanpa Narkoba, dengan membawa spanduk anti Narkoba agar dibaca oleh masyarakat, kegiatan melibatkan anggota Polwan dan anggota Narkoba.

“Kesempatan memberikan Takjil kepada masyarakat dimanfaatkan juga untuk memberikan himbauan tentang bahaya Narkoba, melakukan pendekatan kepada masyarakat serta melakukan dialogis langsung, Apalagi suasana Bulan Ramadhan ini disaat sedang menjalankan ibadah puasa masyarakat akan lebih memahami. Kata Kasat Narkoba AKP Eko Condro.

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021