POLRES KARAWANG

Sat Narkoba laksanakan Penyuluhan Di SMPN 3 Tirtajaya

Masa Remaja merupakan masa pencarian Jati diri, tidak jarang Karena hal ini banyak remaja-remaja sekarang yang salah dalam Pergaulan. Hal ini terjadi karena Lingkungan yang tidak sehat ataupun Lingkungan Keluarga yang kurang baik antara anak dan orang tua, sehingga mereka gampang terpengaruh akan hal-hal negatif salah satunya Pergaulan bebas hingga Penyalagunaan Narkoba.

Oleh karena itu, untuk mencegah hal-hal demikian maka Anggota Sat Narkoba dan Sat Binmas Polres Karawang Melaksanakan  Penyuluhan tentang penyalahgunaan narkoba dan kenakalan remaja yang diikuti oleh siswa-siswi SMPN 3 Tirtajaya sebanyak 500 orang, Senin 19/09/2016 jam 08.30 Wib.Di SMPN 3,  Jln Raya TambakSumur Ds.Tambaksumur Kec.Tirtajaya Kab.Karawang.

Pada Penyuluhan tersebut Bripka Mamat menjelaskan Berbagai macam jenis narkoba yang beredar dimasyarakat, serta menyampaikan Bahayanya Penggunaan Narkoba, sehingga diharapkan generasi Penerus khususnya pelajar-pelajar ini dapat menjauhi dan tidak untuk mencoba-coba bilamana dibujuk oleh seseorang. Pentingnya peran Keluarga dan lingkungan yang baik dapat Berpengaruh besar bagi mereka sehingga tidak salah arah.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021