POLRES KARAWANG

Sat Narkoba Polres Karawang Tangkap Dua Pengedar Sabu-Sabu

SAT NARKOBA – Dua terduga pelaku pengedar narkoba jenis sabu masing-masing inisial DA umur 32 tahun dan TW umur 50 tahun ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Karawang. Jumat ( 2 September 2016 ).

Kedua pelaku tersebut adalah warga Dusun Buahaseum II Desa Karyamukti Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang.

Kasat Reserse Narkoba Ajun Komisaris Polisi Ade Hermawan Maulana dalam keterangannya mengatakan, tertangkapnya kedua pelaku tersebut berkat adanya informasi dari masyarakat yang selama ini merasa resah atas kegiatan pelaku. Masyarakat merasa khawatir dan takut keluarganya menjadi korban penyalahgunaan narkoba.

Berkat informasi tersebut langsung kita tindak lanjuti yaitu dengan melakukan penyelidikan di Tkp dan akhirnya kedua pelaku berhasil kami tangkap. 

Dari tangan pelaku DA kami sita 7 paket sabu seberat 7 gram dan dari tangan pelaku TW kami sita barang bukti 8 paket sabu seberat 8 gram.

Saat ini kedua pelaku sedang kami lakukan pemeriksaan untuk mengetahui jaringan mereka, mudah-mudahan dari keterangan kedua pelaku ini nantinya kami dapat menangkap pemasok atau bandar besarnya yang ada di Karawang, ujar Kasat Narkoba.

Atas perbuatannya kedua pelaku akan dijerat Pasal 114 ayat (1) dan ayat (2) jo 112 ayat (1) dan ayat (2) UU RI No 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman paling singkat 20 tahun dan paling lama 20 tahun atau seumur hidup.

[ Humas ]

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021