POLRES KARAWANG

Sat Sabhara Sita LPKendaraan Tanpa Kelengkapan Dalam Ops KRYD Surat

IMG-20200607-WA0058

POLRES KARAWANG – Polres Karawang Melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) cipkon aman akhir pekan di wilkum Polres Karawang dipimpin oleh Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Arif Rachman Arifin, S.Ik., M.H. Sabtu malam(6/6/2020). Pukul : 21.30 Wib s.d selesai

Kabag Ops Kompol Iskandar H, S.Sos., M.Si.Kaurbin ops Sabhara Iptu Gulipar, S.H. Paurdal ops Iptu Hasanudin, S.H dan Gabungan anggota opsnal 41 personil menyisir lokasi yang menjadi sasaran Ops KRYD tersebut.

Melaksanakan kegiatan patroli ke daerah rawan gukamtibmas wilayah kota Karawang untuk antisipasi C3, melakukan Razia/penggeledahan terhadap orang, kendaraan secara selektif dengan sasaran Sajam, Senpi/Handak/Narkoba, pemeriksaan toko jamu yang diduga menjual miras.
Selain itu juga patroli ke tempat keramaian / kerumunan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Sat sabhara berhasil mengamankan 4 unit sepeda motor yang tidak dilengkapi surat surat yang sah dalam razia kendaraan yang dilakukan diwaktu yang sama.

” Kendaraan yang diamankan karena tidak dapat menunjukan surat surat kendaraan, disamping itu juga kita mengamankan dan dibina 3 remaja diduga mabuk minuman keras, hal ini sangat rawan menganggu kenyamanan masyarakat akibat pengaruh miras, kata Kabag Ops.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021