POLRES KARAWANG

Sat Sabhara Tingkatkan Giat Patroli Di Pusat Perbelanjaan Dan Perbankan

SATUAN SABHARA РPatroli Sepeda Motor Satuan Sabhara Kepolisian Resor Karawang, eksis melakukan kegiatan patroli guna mencegah terjadinya aksi kejahatan terutama C3 ( Curat, Curas dan Curanmor).

Jumat 17 Juni 2016, Enam Unit sepeda motor yang masing-masing diawaki 2 personil Sabhara lengkap dengan senjata laras panjang tersebut, menjelang dan selesai waktu Shalat Jumat berkeliling terus memantau daerah-daerah rawan terutama dipusat-pusat perbelanjaan, perbankan dan jalan-jalan disekitaran Kota Karawang yang rawan terjadinya aksi kejahatan.

Mengingat memasuki minggu ke dua bulan Ramadhan aktifitas masyarakat sudah mulai ada peningkatan, terutama yang berbelanja maupun melakukan transaksi keuangan baik berupa pengambilan ataupun melakukan setoran uang di pusat-pusat perbankan.

Kasat Sabhara Ajun Komisaris Polisi Sutejo SH, dalam keterangannya menegaskan bahwa dengan adanya peningkatan aktifitas masyarakat baik di pusat perbelanjaan maupun di pusat-pusat perbankan tersebut, akan mengundang kerawanan-kerawanan terjadinya aksi kejahatan.

Oleh sebab itu kami ( POLRI ) selaku pengemban fungsi keamanan juga melakukan intensitas kegiatan patroli baik patroli sepeda, patroli mobil ranger maupun patroli sepeda motor, hal tersebut kami lakukan guna mencegah dan menutup ruang gerak para pelaku yang hendak berusaha melakukan aksi kejahatannya, Ujar Kasat Sabhara disela-sela tugasnya.

Dengan banyaknya petugas Kepolisian terutama dari Satuan Sabhara yang turun dijalan-jalan melakukan patroli, diharapkan hal tersebut dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat serta dapat mencegah terjadinya aksi kejahatan.

[ Humas Polres Karawang ]

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021