POLRES KARAWANG

Satlantas Sosialisasikan Program Kamseltibcarlantas

36b1c36a-a595-479f-919b-0acbf970470a

POLRES KARAWANG – Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono dengan program Lapor Pak Kapolresnya dapat diterima oleh masyarakat banyak, salah satu tindak lanjut dari program Lapor Pak Kapolres yaitu Ngobrol Kamseltibcarlantas dan Kopi Ter.

Baru-baru ini, Unit Kamsel Satlantas Polres Karawang menyambangi warga untuk sekedar ngobrol santai sambil ngopi bareng di Kantor Desa Anggadita, Kecamatan Klari, Selasa, (21/6/2022).

Beberapa warga sangat antusias ketika saat program Ngobrol Kamseltibcarlantas ini, para anggota Unit Kamsel juga tampak menyuguhkan kopi hangat kepada warga sesuai dengan tema Kop Ter (Kompak Tapi Tertib).

Anggota Kamsel menerangkan kepada warga bahwa ada program Lapor Pak Kapolres yang digagas oleh Kapolres Karawang, melanjutkan program Kapolri yaitu Polri yang Presisi.

Dalam obrolan hangat tersebut, warga yang bernama Bapak Aceng dan Ibu Oom sempat menanyakan beberapa permasalahan kepada anggota unit Kamsel Satlantas.

Bapak Aceng meminta harus ada rambu-rambu untuk mobil besar, supaya tidak boleh putar arah, pintanya.

Anggota Kamsel pun menjawab bahwa U-turn Desa Anggadita ini yang telah di sampaikan, adanya mobil besar sumbu tiga ke atas yang berputar disini.

“Kami juga akan berkordinasi untuk pemasangan rambu terkait larangan berputar untuk kendaraan sumbu tiga ke atas atau bus, demi kelancaran dan keselamatan para pengendara di jalan raya,”

Anggota Kamsel Satlantas juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Aceng atas masukannya, yang mana nantinya akan di sampaikan ke pimpinan.

Sedangkan Ibu Oom meminta agar jalan berlubang yang tidak kelihatan untuk lebih di perhatikan.

Pertanyaan tersebut dijawab oleh Unit Kamsel Satlantas dengan berterima kasih terlebih dahulu kepada Ibu Oom, “mudah-mudahan kendala ke depan di Karawang bagus, kita dukung pemerintahan biar secepatnya ada perbaikan jalan yang rusak,” sebut anggota.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021