POLRES KARAWANG

Satu Buah Tas Slempang Warna Coklat berisi satu Pucuk Senpi Rakitan Ditemukan Warga Di Tengah Jalan Raya

senpi

Polsek Rengasdengklok – Satu buah Tas slempang warna coklat berisikan satu pucuk senjata api rakitan jenis revolver serta 3 butir peluru kaliber 32 ditemukan warga di Jalan Raya Proklamasi Dusun Mekarsari Rt.13 Rw.03 Desa Kalangsari Kecamatan Rengasdengklok Karawang. Selasa (22/08/2017) pukul 01.00 wib dini hari.

Dalam keterangannya Kapolsek Rengasdengklok Komisaris Polisi Agus Swarsono SH MH mengatakan bahwa awal mulanya Tas Slempang warna Coklat yang berisi satu pucuk senpi rakitan tersebut ditemukan oleh saudara Ujang (50) tahun warga Dusun Mekarsari Rt.13 Rw.03 Desa Kalangsari Kecamatan Rengasdengklok di Tkp, selanjutnya oleh saudara Ujang Tas tersebut dilaporkan dan di serahkan ke Kepala Desa Kalangsari.

Oleh Kepala Desa bersama saudara Ujang serta disaksikan oleh saudara Ahyat Tas tersebut dibuka dan diperiksa isinya.Ternyata isi dalam Tas tersebut selain Satu pucuk Senpi Rakitan dan 3 butir peluru juga terdapat Satu buah Kunci Leter T , 11 anak kunci T, 2 buah alat pembuka tutup kunci, 2 buah obeng, 2 buah pisau carter, 1 kotak plastik kecil, satu buah kunci sepeda motor serta satu buah vocher isi ulang kartu Hand Phone.

Oleh Kepala Desa Tas berikut isinya tersebut selanjutnya dilaporkan dan diserahkan ke pihak Kepolisian Sektor Rengasdengklok.

Keteragan dari saudara Ujang pada saat kejadian dirinya melihat ada dua pengendara sepeda motor dengan kecepatan tinggi yang datang dari arah Rengasdengklok menuju arah Tanjung Pura. Pada saat melintas di Tkp saudara Ujang melihat satu buas Tas milik pengendara sepeda motor tersebut jatuh namun pengendara sepeda motor tetap melaju kencang dan tas tersebut tidak diambil lagi.

Kapolsek Rengasdengklok Kompol Agus Swarsono mengatakan bahwa dugaan sementara tas warna coklat berikut isinya tersebut adalah milik pelaku kejahatan curanmor mengingat selain senjata api juga terdapat alat-alat yang sering dipergunakan oleh pelaku curanmor untuk melakukan kejahatannya antara lain kunci T dan anak kuncinya tersebut, ungkapnya.

Guna pengusutan dan penyelidikan lebih lanjut satu buah Tas berikut satu pucuk senpi serta barang-barang lainnya tersebut saat ini diamankan di Polsek Rengasdengklok.

( Humas )

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021